07-08-2008, 01:19 PM
big bro Wrote:lalt ijo???? :? :? :? :? :? :?
Semacam kambing...
Yang ini ngerubungin HSD yang ngocor dari tangki BBM
Yoek ah....
kembali ke .............. Mediun...........
![[Image: spammingsj0.gif]](http://i1211.photobucket.com/albums/cc423/gegenugroho/spammingsj0.gif)

|
07-08-2008, 01:19 PM
big bro Wrote:lalt ijo???? :? :? :? :? :? :? Semacam kambing... Yang ini ngerubungin HSD yang ngocor dari tangki BBM Yoek ah.... kembali ke .............. Mediun...........
![]()
07-08-2008, 01:32 PM
setujuuuuuuuuu bro... kita kembali saja ke INKA MN....
biarin aja lalat ijonya.... ntar juga mati.... :oops: :oops: :oops:
07-08-2008, 01:43 PM
ada yg tau history nya INKA kenapa ada di madiun ? apakah lahan yg digunakan INKA sekarang ini milik ex perusahaan Belanda ?
07-08-2008, 03:52 PM
Sedikit menjawab pertanyaan Bung Eling... :tos:
Bisa melihat di SINI mengenai latar belakang kota mediun atau penjelasan dibawah.... Quote:PT INKA Indonesia (PT INKA) merupakan perusahaan pembuat gerbong dan kereta penumpang yang kemampuan teknologinya sudah baik dan memiliki fasilitas yang modern. Semua ini diperoleh melalui proses akumulasi kemampuan dan sekaligus pembelajaran teknologi yang tidak sederhana, lama dan terus-menerus. Sementara itu ada gambar maning.... :tos: Poto oleh : Fajar Arifianto ![]()
07-08-2008, 04:27 PM
tuh ntar kereta aceh bawa ke sananya gimana???
kan lebar relnya aja dah beda.....
07-08-2008, 04:53 PM
@ Gege.
Thanks bro penjelasannya.... btw itu yg dijadikan background Lok jenis apa ya ?
07-08-2008, 06:28 PM
phaser & thuser model terbaru punya PT KA....
tul gak om momod????
08-08-2008, 09:09 AM
big bro Wrote:phaser & thuser model terbaru punya PT KA.... Fungsinya buat apa Phaser & thuse, apa itu juga Made In Indonesia (INKA) ?
08-08-2008, 09:55 AM
eling Wrote:big bro Wrote:phaser & thuser model terbaru punya PT KA.... He he he.. yang tepat, Plasser and Theurer... benda-benda ini made in Austria.. kalo ndak salah, yang punya Departmen Perhubungan.. Fungsi dari set alat-alat ini adalah untuk melakukan perawatan jalan rel.. Beberapa orang menyebutnya dengan mesin picuk, karena mereka kerap menusuk kricak dan mengangkat rel untuk menstabilkan kondisi track. Fungsinya kira-kira sebagai berikut: * Tamping Machines * Ballast Distributing and Profiling Machines * Stabilising Machines * Ballast Cleaning Machines * Formation Rehabilitation Machines * Material Conveyor and Hopper Units * Machines for Track Renewal and Track Laying * Machines for Switch Renewal and Switch Laying * Machines for Mobile Rail Treatment * Recording Cars * Carrier Vehicles * Machines for Renewal and Installation of Catenary * Trackbound Maintenance Vehicles
08-08-2008, 10:00 AM
OOT yeh...
Jawabannya ke SINI yuk? Kita bahas soalan Plasser & Theurer di sana... Sementar itu balik ke Mediun..... Ini ada poto lagih... Quote:D30150 me-langsir rangkaian gerbong semen
![]() |