Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
KRDE AC Eks BN-Holec
#81
bakal jadi lokalan ekpress AC PWK-JAKK Wek
Terdampar di Purwokerto setahun gara-gara proyek fiber optik Jateng ga kelarMarah
Reply
#82
sabtu 19/11/2011 masih bersemayam di INKA, tapi kalo ga salah liat ada 3 set
jerit peluit iringi putaran cakram membelai batang baja
. . . . .


[Image: new2copy.jpg]
Reply
#83
(22-11-2011, 05:29 PM)nino Wrote: sabtu 19/11/2011 masih bersemayam di INKA, tapi kalo ga salah liat ada 3 set

udah ada 4 set mas brooo...
hehehehe...Tersenyuum
[Image: banner.jpg]
Reply
#84
dapet kabar dari menhub untuk relasi

1. Tanah abang - Parung panjang - Rangkas Bitung - Serang
2. Jakarta Kota - Cirebon - Tegal "tegal arum AC" (CMIIW)
3. Purwokerto - Kutoarjo - Maguwo
4. Surabaya - ....................
Reply
#85
(03-02-2012, 10:58 PM)Jefta Bwan Wrote: dapet kabar dari menhub untuk relasi

1. Tanah abang - Parung panjang - Rangkas Bitung - Serang
2. Jakarta Kota - Cirebon - Tegal "tegal arum AC" (CMIIW)
3. Purwokerto - Kutoarjo - Maguwo
4. Surabaya - ....................

jarak jauh semua, kirain buat komuteran... Heran apakah mesinnya sudah cukup tahan banting dibandingkan dengan pendahulunya yang penyakitan?
jerit peluit iringi putaran cakram membelai batang baja
. . . . .


[Image: new2copy.jpg]
Reply
#86
kenaga gak buat KRD BUMI GEULIS aja ya? armada KRD ini sudah gak handal lagi. bahkan sampai skarangpun jadwal yg fakultatif dari BOO masih belum terealisasi.
" R.I.P Bumi Geulis"[/i]
Reply
#87
ah ga yakin kalo KRDE AC buat jarak jauh, paling mentokan jarak di bawah 100-125 KM
Terdampar di Purwokerto setahun gara-gara proyek fiber optik Jateng ga kelarMarah
Reply
#88
ya masbro. gak mungkin kalo buat jarak jauh..KRDI aja yg gres masih suka trouble,apalagi KRDE yg modifikasi dari KRL...
" R.I.P Bumi Geulis"[/i]
Reply
#89
(04-02-2012, 10:32 AM)BuGe780 Wrote: kenaga gak buat KRD BUMI GEULIS aja ya? armada KRD ini sudah gak handal lagi. bahkan sampai skarangpun jadwal yg fakultatif dari BOO masih belum terealisasi.
Kemarin minggu saya baru dari bogor, di Stasiun Bogor ada BUMI GEULIS nongkrong di jalur 4, SedihKasihan sudah usang, perlu dimake up lagi. Sorenya ketika pulang KRD mulai dinyalakan mesinnya, wah kasihan om. Mungkin jalur ini lebih membutuhkan KRDE AC Eks BN-Holec ini dari yang lain. Apalagi jumlah penumpangnya lumayan banyak. 10 Gerbong Cukup lah. Bethe
twitter : @zulfahmiID
Reply
#90
(08-02-2012, 12:55 PM)zulfahmi Wrote:
(04-02-2012, 10:32 AM)BuGe780 Wrote: kenaga gak buat KRD BUMI GEULIS aja ya? armada KRD ini sudah gak handal lagi. bahkan sampai skarangpun jadwal yg fakultatif dari BOO masih belum terealisasi.
Kemarin minggu saya baru dari bogor, di Stasiun Bogor ada BUMI GEULIS nongkrong di jalur 4, SedihKasihan sudah usang, perlu dimake up lagi. Sorenya ketika pulang KRD mulai dinyalakan mesinnya, wah kasihan om. Mungkin jalur ini lebih membutuhkan KRDE AC Eks BN-Holec ini dari yang lain. Apalagi jumlah penumpangnya lumayan banyak. 10 Gerbong Cukup lah. Bethe

untuk daerah beriklim sejuk ga perlu lah ber AC, untuk Sukabumi-Bogor cukuplah 2 set rangkaian dengan masing-masing 1 set rangkaian 6-8 kereta Playboy
Terdampar di Purwokerto setahun gara-gara proyek fiber optik Jateng ga kelarMarah
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 3 Guest(s)