02-03-2012, 07:37 PM
udh di masukin blm cc20109 DIPO INDUK SDT. kemarin papasan di petak duri-angke bawa ka 303 rk-jakk

|
07-03-2012, 03:26 PM
sssstttt emang si mbah bader CC 20145 udh ganti baju....??
07-03-2012, 04:00 PM
(07-03-2012, 03:26 PM)Agung Spoor Wrote: sssstttt emang si mbah bader CC 20145 udh ganti baju....?? Udah. Ini buktinya, saya dapat dari GM-MarKA Forum (pemilik asli foto dicantumkan di bawah foto): [spoiler=CC 201 45 new livery] アルビン エマニュエル Wrote:bader pun ganti baju, [/spoiler] Simbahnya 201 pun sudah operasi plastik, juga dari forum yang sama (tetapi pemilik fotonya berbeda dengan foto si bader): [spoiler=CC 201 01R new livery] æ±äº¬åœ°ä¸‹é‰„æ±è¥¿ç·š Wrote:tambah lagi: CC201 01R telah berganti baju juga.... [/spoiler] Dan sebagai pemenuhan janji saya, berikut foto milik saya sendiri dengan CC 203 07 BD sebagai bintang utama. Dipotret di Bandung, tanggal 05 Maret 2012, saat berdinas KA 6 Argo Wilis BD-SGU... ![]()
07-03-2012, 04:39 PM
(07-03-2012, 04:00 PM)dtRAiNeR Wrote:mbah 01R narik apa tuh..?? badernya jg narik apa??(07-03-2012, 03:26 PM)Agung Spoor Wrote: sssstttt emang si mbah bader CC 20145 udh ganti baju....??
07-03-2012, 08:29 PM
(07-03-2012, 04:39 PM)Agung Spoor Wrote:(07-03-2012, 04:00 PM)dtRAiNeR Wrote:mbah 01R narik apa tuh..?? badernya jg narik apa??(07-03-2012, 03:26 PM)Agung Spoor Wrote: sssstttt emang si mbah bader CC 20145 udh ganti baju....?? Bader Kayaknya Santjaka
Make yourself usefull to other.
07-03-2012, 09:33 PM
(02-03-2012, 07:25 PM)nino Wrote:(28-02-2012, 09:22 AM)dtRAiNeR Wrote:(28-02-2012, 01:41 AM)aatea_goparmania Wrote: sebentar lagi ada tambahan untuk BB 304nya sepertinya emg bgtu gan soale BB 304 06 kan fisik dan sebagian onderdilnya kebakar sisa onderdil yg masih bisa dipake dihibahin ke bodi BB 304 24 plus mesin dan beberapa komponen sisanya pake baru dari Bombardier kaya si BB 304 23R CMIIW 3hari yg lalu ane liat lok ini masih parkir di dipo THB tpi brusan n kmren udah ga ada entah kemana sgitu aja yg saya tau
RF aatea_goparmania, telah menjadi warga Semboyan35, Indonesian Railfans sejak Oct 2010.
08-03-2012, 11:44 AM
(This post was last modified: 08-03-2012, 11:46 AM by Garry KAHP.)
(07-03-2012, 08:29 PM)Alifiardi CC204 11 Wrote:(07-03-2012, 04:39 PM)Agung Spoor Wrote:mbah 01R narik apa tuh..?? badernya jg narik apa??(07-03-2012, 04:00 PM)dtRAiNeR Wrote: [quote='Agung Spoor' pid='303140' dateline='1331108771'] Haha. Foto ane tu si bader. Yup,bader dinesan KA 83 Sancaka Sore SGU - YK. Yg C 101R nya itu kyknya Logawa deh gan. Ane terakhir ketemu dua lok ini sabtu 3/3/12. Si C101R dinesan Penataran,si C145 dines Sancaka
08-03-2012, 04:02 PM
Wah akhirnya 2 loko seng mbaurreko lokomotif CC 201 udah gnti baju
si kakak pertama CC 201 01 jadi tmpak ![]() si bader CC 201 45 jadi tampak sudah hilang kesan Angkernyahahahaha
BAyuJazzCC20428
[/align]
08-03-2012, 04:07 PM
(08-03-2012, 04:02 PM)Bayu CC20428 Feat Sonor Wrote: Wah akhirnya 2 loko seng mbaurreko lokomotif CC 201 udah gnti baju Wih Badernya Agak Agak Hilang Sekarang Back to topic
Make yourself usefull to other.
|