03-07-2009, 08:01 PM
(03-07-2009, 01:33 PM)Puertorico@Pwt Wrote: minat2..tapi kemungkinan pas libur lebaran aja..
ikut gath BMA dong.....
18-20 Juli......
20 Juli tanggal merah inih.....
ada acaranya penting juga buat RF daop V loh......
(03-07-2009, 03:14 PM)purwo_jaya Wrote: halooo para railfans daop v...
katanya tanggal 18-20 ada greth ya d BMA???
yoi...
silahkan datang...
info lengkap masup ke thread railfans gathering bumiayu 18-20 juli di forum kegiatan yo...
(03-07-2009, 03:23 PM)see_204XX Wrote:(03-07-2009, 03:14 PM)purwo_jaya Wrote: halooo para railfans daop v...
katanya tanggal 18-20 ada greth ya d BMA???
Mo ikut, Kang....? Lapor Kuncennya dolo, biar disambut dgn mendoan. Kalo nggak ada halangan saya meluncur ke TKP tgl 18 pagi.
lah, katanya 18 pagi baru meluncur dari JAK??
(03-07-2009, 03:56 PM)purwo_jaya Wrote: insya allah kang, sya jg pengen dtg k acara nya daop v...
mang kuncennya syp??
ditunggu...

![[Image: 10p0h7r.jpg]](http://i37.tinypic.com/10p0h7r.jpg)


![[Image: 6612_1119513188286_1240738299_30407082_7887204_n.jpg]](http://photos-c.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc1/hs196.snc1/6612_1119513188286_1240738299_30407082_7887204_n.jpg)
![[Image: 6612_1119513228287_1240738299_30407083_1611146_n.jpg]](http://photos-d.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc1/hs196.snc1/6612_1119513228287_1240738299_30407083_1611146_n.jpg)
![[Image: 6612_1119513268288_1240738299_30407084_3157105_n.jpg]](http://photos-e.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc1/hs176.snc1/6612_1119513268288_1240738299_30407084_3157105_n.jpg)
![[Image: 6612_1119513308289_1240738299_30407085_7831375_n.jpg]](http://photos-f.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc1/hs176.snc1/6612_1119513308289_1240738299_30407085_7831375_n.jpg)
![[Image: 6612_1119516308364_1240738299_30407090_4523675_n.jpg]](http://photos-c.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc1/hs176.snc1/6612_1119516308364_1240738299_30407090_4523675_n.jpg)
:ha ha ha: