21-01-2012, 10:19 AM
soal trafik yg padat krn bentrok dengan KA AKAP, bukan jadi alasan untuk tidak bisa menambah slot perjalanan KRL, bisa dan berani nggak kasih kebijakan MEMPRIORITAS UTAMA KRL DI WILAYAH JABODETABEK, selama ini KRL dari dan tujuan Bekasi nunggu melulu di salip, padahal jarak nya masih jauh 10 menit'an.
Lebih pegel lagi tuh kalo di PSE, udah KA AKAP berangkatnya telad, KRL nya di tahan sinyal lama, kadang bisa 15 menit nunggu masuk ke PSE dari arah JAKK (jaman msh JAKK-BKS via PSE)
Lebih pegel lagi tuh kalo di PSE, udah KA AKAP berangkatnya telad, KRL nya di tahan sinyal lama, kadang bisa 15 menit nunggu masuk ke PSE dari arah JAKK (jaman msh JAKK-BKS via PSE)
Terdampar di Purwokerto setahun gara-gara proyek fiber optik Jateng ga kelar

![[Image: ph06y.jpg]](http://img3.imageshack.us/img3/5995/ph06y.jpg)
![[Image: Jr_t204standing.jpg]](http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/a/a2/Jr_t204standing.jpg)
, yg ada nanti pada lesehan maen kartu REMI

![[Image: levelofservice.jpg]](http://img337.imageshack.us/img337/8217/levelofservice.jpg)