Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
"KA Langsir" ucap Kepala Stasiun
#11
tapi emang stasiun bekasi PPKA nya males...

kasih info kereta sering ngaco!!!

masa kereta di blang ada di buaran tapi 40 menit kemudian baru masuk????

padahal BKS buaran cuma 15 menit!!!!!!! Red Bull
Reply
#12
Ya biasa lah
kan kereta indo sukanya ngaret hahaha Ngikik
mgkn banyak aspek merah kalii Ngeledek
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.

Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...

Hibernasi いみは ねていきます. XDa
l


Reply
#13
big bro Wrote:tapi emang stasiun bekasi PPKA nya males...

kasih info kereta sering ngaco!!!

masa kereta di blang ada di buaran tapi 40 menit kemudian baru masuk????

padahal BKS buaran cuma 15 menit!!!!!!! Red Bull
mungkin aja PPKA nya cuma ngira2 saja keberadaan Keretanya...karena belum semua perjalanan kereta termonitor posisi...mungkin kalo sudah pake Sistem GPS....Baru termonitor semua...krn kalo cuma radio lok,tdk semua radio lok dalam kondisi bagus...maaf om momod OOT....buat mas dana, namanya juga kereta langsiran Kalo ppka memberi nama dg kode dinasan tdk semua org yg berda di St.jng mengerti istilah2 n nomer perjalanan kereta...
[Image: th_IMG_0864.jpg][/URL]
Dilarang keras membawa klonengan di Atas kereta api
Reply
#14
adhie_ka33 Wrote:mungkin aja PPKA nya cuma ngira2 saja keberadaan Keretanya...karena belum semua perjalanan kereta termonitor posisi...mungkin kalo sudah pake Sistem GPS....Baru termonitor semua...krn kalo cuma radio lok,tdk semua radio lok dalam kondisi bagus...maaf om momod OOT....buat mas dana, namanya juga kereta langsiran Kalo ppka memberi nama dg kode dinasan tdk semua org yg berda di St.jng mengerti istilah2 n nomer perjalanan kereta...


OOT dah.... Nangis

Tapi pengalaman ini gak berlaku di Sta Kranji loh.....

pas dibilang kereta ada di buaran, 10 menit kemudian keretanya nongol....

masa kranji ke bekasi 30 menit????

kan gak lucu banget.... Red Bull

kalo tempat duduknya banyak sih gak masalah.....

Peron sepanjang lebih dari 200 meter. di jalur 1, 2 cuma ada kursi dari rel yang dilas cuma sekitar 5 buah..... Red Bull
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)