01-09-2009, 08:58 PM
(01-09-2009, 11:01 AM)eling Wrote: Liat K3 buatan INKA terbaru kenapa pintunya model jaman dulu ya, pakai 2 daun pintu, yg sekarang ada pintu K3 dominan seperti pintu K2 & K1
sebetulnya standarnya PT KA untuk pintu K3 pakai 1 daun pintu atau 2 daun pintu ?
Enaknya pake 2 daun pintu : Bisa jadi pegangan kalo mau motret..
Gag enaknya : Resiko kejepit lebih besar..
Enaknya pake 1 daun pintu : Angin yag masuk gag terlalu kenceng...Pemandangan yang keliatan lebih luass...Mau buka tinggal sekali tarikk..
Gag enaknya : Bisa mencelakakan RF yang mau motret..


![[Image: pintuK3baru.jpg]](http://i283.photobucket.com/albums/kk298/eling_80/pintuK3baru.jpg)

![[Image: bannersaveourearth.png]](http://img188.imageshack.us/img188/5319/bannersaveourearth.png)

kebuka keluar getu
![[Image: 6569_1071148393852_1680411857_149270_6945468_n.jpg]](http://photos-g.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc1/hs175.snc1/6569_1071148393852_1680411857_149270_6945468_n.jpg)
![[Image: spammingsj0.gif]](http://i1211.photobucket.com/albums/cc423/gegenugroho/spammingsj0.gif)
![[Image: DSC9554.jpg]](http://s15.postimage.org/utmrckg87/DSC9554.jpg)