23-07-2012, 09:07 AM
tuh ada yang kena jebakan lagi di grup FB, om Huda Logawa yang kena Wilis dari MN ke KYA, gile bedanya jauh banget kalo diitung itung bisa dapat 1 tiket lagi tuh jarak harganya...
gimana neh menyiasatinya?
Beli jauh2 hari kemahalan, beli pas hari H takut kehabisan....
Ribet mode on...
gimana neh menyiasatinya?
Beli jauh2 hari kemahalan, beli pas hari H takut kehabisan....
Ribet mode on...
SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN

![[Image: 10p0h7r.jpg]](http://i37.tinypic.com/10p0h7r.jpg)


