20-11-2008, 09:19 PM
gaya baru forever.
"Train approaching! Please remain behind yellow line!"

|
20-11-2008, 09:26 PM
mau cepet sampe tujuan....naek ajjah kereta paporit BIEB.....
ada yang kurang ayo coba pilih mana ka.paporit mu....? 1.kereta mayat.... 2.kereta mayat.... 3.kereta mayat.... hehehehe, cowry om gege jangan ditangkep yah... back to topik yoeks....
21-11-2008, 06:36 PM
wakakakakakakakakakak.....
dazar genk-q dooohhh DEPOK EKSPRES...gw kangen pengen naek DEPOK EKSPRES...hohohohohoho (gak nyambung ya???) ya itu kan salah satu kereta favourite gw...
21-11-2008, 09:57 PM
SETIPEN pantesnya naek trans JOGJA ajjah....
klo kangen makereta paporit lu...pulang sono ke DEPOK
22-11-2008, 02:14 PM
ka fav. nya harus ka jarak jauh apa nggak...?
kalo aku sih tetep..KA komuter jakarta-bogor..
~Because Your Smilling Is Our Happiness~
My Railway Photos My Video Collection YAHOO! petr_cech_indo
23-11-2008, 10:34 AM
wakkakakakakakkakakakak iye deh boz....
ntar januari baru balek...langsung deh naek 2 kereta paporit quw dari jogja ke gmr naek ARGO LAWU dari gmr ke dpk naek DEPOK EKSPRES dah... hehehehe
23-11-2008, 07:45 PM
gajayana Wrote:Hey, masyarakat2 Railfans... dwipangga Wrote:Sawunggalih Utama Lho... Pada gak sesuai namanya? gajayana favoritin Penataran, mas dwipangga favoritin Sawunggalih...Kalau aku sesuai namanya... yah... KRL komuter pastinya... Yah... dibawah ini deh... Kesejukkannya, warnanya, dalam perjalanannya... serasa surga dunia.... Tapi sayang kotor kalau mau berdiri sambil pegangan besi...
|
|
|