14-11-2008, 07:59 AM
Hey, masyarakat2 Railfans...
![[Image: 25.gif]](http://animated-gif3d.com/galeria/animals/25.gif)
Apa KA favorit Anda???
Kalau aku sih ya Penataran ma Dhoho, cos, itu KA yang sering aku tumpangin kalau ke SDT...
Hehehe...
![[Image: 25.gif]](http://animated-gif3d.com/galeria/animals/25.gif)
Apa KA favorit Anda???
Kalau aku sih ya Penataran ma Dhoho, cos, itu KA yang sering aku tumpangin kalau ke SDT...
Hehehe...

![[Image: 79HOP8.jpg]](http://i.cubeupload.com/79HOP8.jpg)
Lawu, Dwipangga, Fajar Yk, Progo, Bengawan, Ketel
![[Image: spammingsj0.gif]](http://i1211.photobucket.com/albums/cc423/gegenugroho/spammingsj0.gif)