17-10-2012, 03:37 PM
(17-10-2012, 11:47 AM)dedy vh Wrote:(14-10-2012, 07:50 AM)phepe_ph Wrote: Tapi kenapa dikirim bertahap per 2 unit ya? Kalau langsung jalan bareng 6 lok kan bakal jadi momen langka luar biasa.
ya kalau langsung di bawa sekaligus ya jalan dan jembatan yang akan di lalui rawan roboh karena melebihi batas maks kekuatan tekanan gandar. bisa bisa jembatan besi lengkung yang di dekat st bekasi roboh !
mengenai kenapa lok yang di bw ke pengok ada di belakang lok yang dinas karena sebelum dinas ada serah terima / lembar penugasan lok berapa naik rangkaian kereta apa gitu. nggak sembarang rangkai aja tuh lok lok yang akan di kirim .
Ohiya. lupa, saya hanya memikirikan masalah waktu pada saat langsiran. Makasih penjelasannya


berangkat dari jatinegara bareng KA apa lagi? 
![[Image: new2copy.jpg]](https://img254.imageshack.us/img254/7018/new2copy.jpg)

![[Image: dsc01398o.jpg]](http://imageshack.us/a/img4/5798/dsc01398o.jpg)

![[Image: dsc01404x.jpg]](http://imageshack.us/a/img542/4458/dsc01404x.jpg)