01-12-2012, 03:04 PM
(01-12-2012, 02:52 PM)tomrys Wrote:kemarin saya d kyoto saja sistem commuter dsana ama KA express non commuter aja nyambung(01-12-2012, 12:29 PM)phepe_ph Wrote: Sistem boarding pass, dsbg bukannya lebih baik? Pengamanan jadi lebih baik, calo berkurang, manifest juga lebih rapi... kalau mengarah kepada hal yang lebih baik kenapa dihujat?
(01-12-2012, 12:08 PM)tomrys Wrote: weh..ada pertanyaan itu.. "Memang nya anda siapa?"
jawaban saya : PENUMPANG..
kalo jadi penumpang gak boleh kritik ya? ooh..gitu toh..
Oh iya satu lagi,seorang FANS yang baik bukan FANS yang kerjaan nya selalu memuji2 "Bagus" apa yang dilakukan idola nya..tapi adalah FANS yang berkata APA ADANYA..
Kasih kritik boleh lah... tapi kan juga ada etikanya, harus pakai bahasa yang baik dan sopan.
contoh yg digaris tebal mengenai boarding
memang lebih baik...disatu sisi
di sisi lain nya...INTEGRASI antara Kereta Komuter dan KA Jarak Jauh di Daop 1 pun..tinggal cerita..
sekilas memang baik..tapi yg terlihat adalah Operator tidak mau susah dalam memisahkan penumpang jarak jauh dan komuter..
baru 1 contoh ini
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...
Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa
l
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...
Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa
l

kalau u punya toko, trus u d komplain ama konsumen u dan konsumen u marah komplainnya trus u ajak berantem gt? wkwkwkwkw...

![[Image: warteg.png]](https://img832.imageshack.us/img832/6434/warteg.png)
