ni lok biar aja dinasan di baratt
dlu sekali2nya ke timur bawa petikemas ujung2nya tepar di smc
hadeuh....
untung skrg udh bener n tangguh lagi
klo yg dinasan randek/kalimaya/rangkas emg si 102 ini, klo petikemas/barang dri timur biasanya abangnya si 92 11 klo ga 83 53/54
sisanya dinasan pnp di skitar DAOP8/9
RF aatea_goparmania, telah menjadi warga Semboyan35, Indonesian Railfans sejak Oct 2010.
(02-03-2013, 07:38 AM)pascal_8513 Wrote: kemaren saya naik langsam pake lok ini. Hampir 9 tahun ga naek kereta yg ditarik lok merah.
ente mending gan, ane waktu pertama kali coba bayangin.. berapa tahun coba ane ga liat dari tahun jebot.. pertama kali ane lihat ya si 92 12 ini. kebetulan waktu itu lg narik rangkas ke arah JAKK di PLM... semenjak detik - detik itulah, saya suka si mastered 102 ini
kalo ane, sejak kembali ke pangkuan dipo jng, ane mulai seneng ama lok ini, selain ama 129r. Nomernya cantik 9212, kayak lok yang 9 tahun lalu mbawa purwojaya yg ane naikin, 8313
alasan kalian menyukai si MASTERED 92 12 a.k.a 102 ini? kalo saya sih tarikannya yg "maksain" banget (suara mesinnya langsung dibanting, biasanya ga bunyi dulu baru kedenger.. nah ini langsung udah gitu getarin batu ballast lagi.....)
pengalaman pertama pacar saya naik kereta tarik lok, lokpennya ini. blm lama pula. udah gt kan ini cc merah satu2nya punya dipo di barat jawa. nomernya juga cantik, 201102 dan 9212.