20-02-2013, 02:59 PM
(20-02-2013, 02:14 PM)ayoenx_mtr-selatan Wrote: Kalo menurut saya masalah tiket ini kedepannya pengen ga pake kertas sekali pake langsung buang, disamping hemat juga sedikit menghindari global warming solusinya dengan dibuat smartcard gitu ato elektrifikasi tiket biar rada canggih gitu, jd ntar kalo naik KA tinggal gesek ato dipindai yang alatnya di bawa ama KPnya,ehhmmm mungkin jg nantinya kita cuma bawa E-KTP doang yang sudah include d dalemnya segala macem spt data kependudukan dan juga tabungan kita sendiri yang berkurang bila dipindai ama KP....
Sori kalo mengkhayalnya kejauhan....
Saya rasa ada koq arah mau kesana...
tinggal kemauan aja sih...
Jadi ke depannya gada lagi deh KP teriak "karcis2 ato tiket2" pas orang2 lagi pada tidur, jadi semua sudah dikomputerisasi, jadi orang di kereta yg tinggal nikmatian aja mau tidur kek mau ngeliat pemandangan kek....
SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN

....![[Image: 15620049065_16949137b2_o.jpg]](https://farm6.staticflickr.com/5613/15620049065_16949137b2_o.jpg)
mohon di kritik
[/spoiler]

Keren! Apalagi ditambah watermark KAI
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
)
![[Image: tiket.jpg]](https://lh5.googleusercontent.com/-c5kzeRM33iw/US-Dx_KqXrI/AAAAAAAABEk/H4OiflWyPNk/s912/tiket.jpg)
![[Image: Stop%20Rasis.gif]](https://lh3.googleusercontent.com/_W7gjgun8eJk/Tc6hrmHmiLI/AAAAAAAAAdk/9bAzx2pDroU/Stop%20Rasis.gif)
![[Image: 21386447.png]](http://img833.imageshack.us/img833/8941/21386447.png)
![[Image: 40389665.png]](http://img339.imageshack.us/img339/8492/40389665.png)
untuk K3AC dan K3panas menyusul, rencananya K3AC warna biru donker sedangkan K3Panas warna merah marun. Saran & kritik sangat dipersilahkan, kalo ada yang kurang sreg komen aja gan...![[Image: 8886726088_270737b05b.jpg]](http://farm9.staticflickr.com/8559/8886726088_270737b05b.jpg)