(12-12-2013, 10:55 PM)basweey Wrote:(12-12-2013, 09:13 PM)Sinichikudo Wrote:(12-12-2013, 02:08 PM)rfsampingan Wrote:(12-12-2013, 11:57 AM)basweey Wrote: lebih baik modelnya ganti jadi seperti PJL Malioboro, itu udah paling ampuh dan ga buat jalanan macet
setuju sama usul kang basweey...jadi kagak bakalan ada yang nerobos
PJL malioboro yang kayak gimana gan??ane belum ngerti,,picturenya mana
ini gan ada videonya biar jelas
▶ YouTube
kangen promoan kaya dulu lagi, ada tiap hari mulai dari H-40 dan akhirnya bisa dari H-90, gapapa cuma untuk K1, seenggaknya ada tiap hari





![[Image: q8k1.jpg]](http://imageshack.us/a/img30/6457/q8k1.jpg)
![[Image: IMG-20120623-01407.jpg]](http://i1233.photobucket.com/albums/ff381/SatoKasu/Random/IMG-20120623-01407.jpg)



![[Image: hira148591.gif]](http://img716.imageshack.us/img716/2167/hira148591.gif)