(17-04-2014, 10:24 PM)panji084 Wrote: Nih kereta gak ikut ngerayain long weekend ya..? Kok buat tgl 18 dua arah masih sisa banyak...
Mungkin pada go show om,kan ini KA rutenya super nanggung
Hari ini tadi 7139 sisa 645..
Yg 7140 sisa 565..
Hmmmm.. ini ka si jisaka okupansinya ...boleh dibilang rendah... tapi entah kenapa pt sepur meregulerkan ini ka jadi si 205/6.... sementara si tegal ekpres .... yg bawa sampai 8k3 ... dan sudah berlangsung 10 bulanan..belum tertera di gapeka 2014... padahal yg no ganjilnya/si tegpres 7099 minimal 2 x dalam seminggu 848 tiket terjual...dan di hari biasa ...7099 berkisar di 450 s/d 700 tiket terjual...pada harga non subsidi....
Lagi 205 telat parah lok nya udah siap dari jam 09.30-an tapi baru dilangsir jam 10 lebih dan berangkat tak lama kemudian.
loknya CC2040305
sepertinya jadwal KA ini harus dievaluasi deh.
(23-06-2014, 09:56 AM)CC20606 Wrote: KA 205 hari ini baru dilangsir setelah 135 berangkat LPN,dan 205 berangkat 09.50 yang artinya telat 1 jam ditarik CC2017803 YK
Hari ini keknya juga telat 1 jam-an. Jam 08.53 announcer ngumumin rangkaian Ajisaka baru dicuci, diperkirakan 60 menit kemudian baru siap
(23-06-2014, 09:56 AM)CC20606 Wrote: KA 205 hari ini baru dilangsir setelah 135 berangkat LPN,dan 205 berangkat 09.50 yang artinya telat 1 jam ditarik CC2017803 YK
Hari ini keknya juga telat 1 jam-an. Jam 08.53 announcer ngumumin rangkaian Ajisaka baru dicuci, diperkirakan 60 menit kemudian baru siap
Lebih tepatnya hari ini telat 90 menit,baru lepas LPN 10.20 ditarik CC2017702 SDT
Telatnya lebih dari waktu perjalanannya tuh