23-10-2008, 01:25 PM
ada yang tahu nggak bagaimana blue print perkereta apian di indonesia.apa dan bagaimana rencana pemerintah di masa yang akan datang khususnya tentang perkereta apian ?
tidak terbayangkan keindahan trem uap ketika lalu lalang di bawah jembatan kereta api jatinegara
foto ane yang lainnya ada disini kang !
https://www.flickr.com/photos/36503981@N02/
foto ane yang lainnya ada disini kang !
https://www.flickr.com/photos/36503981@N02/

![[Image: 2euifjl.jpg]](http://i53.tinypic.com/2euifjl.jpg)
![[Image: ooters.jpg]](http://i872.photobucket.com/albums/ab285/ardianpuput/ooters.jpg)
ya ,blue print itu setahu saya adalah rencana pemerintah tentang pengembangan perkereta apian di masa yang akan datang tapi untuk jangka panjang misalnya 25 tahun .kalau sudah bebentuk blue print seperti ini pemerintah harus melaksanakan rencana proyek yang sudah tercetak,tetapi tentu secara bertahap misalkan per 5 tahun contohnya dari solo sampai cirebon lewat pwt nantinya double track,namun yang sudah terealisasi solo-jogja-kutoarjo.
![[Image: saveourearth_01.png]](https://www.semboyan35.com/images/saveourearth_01.png)