22-01-2015, 10:53 PM
(This post was last modified: 22-01-2015, 10:54 PM by Ahmad Alif F I.)
(22-01-2015, 09:45 AM)blambangan Wrote:(21-01-2015, 10:01 PM)oke_sr Wrote:(21-01-2015, 03:10 PM)blambangan Wrote:(21-01-2015, 11:58 AM)oke_sr Wrote:(19-01-2015, 02:42 PM)Ahmad Alif F I Wrote: Betul mas , saya plg kerja jam 11 malem , langsung lari ke sgu baru ngejar Jayabaya , rata-rata keberangkatan dan kedatangan tepat kok mas![]()
saya pernah berangkat sgu tepat 23.23 , tiba ml tepat 01.25 , nggak kurang nggak lebih , karena nggak ada lawannya
Minta infonya mas, jam setengah dua pagi di depan Stasiun Malang masih ada angkutan umum nggak? Bisa jadi alternatif mudik nih jika masih ada becak/mikrolet. Mau minta dijemput ya sungkan juga, secara pagi2 buta nyampe di Malangnya
kalau yg arah ke arjosari banyak mas, ke landungsari jarang tapi msh ada, nah yg ke arah gadang kudu jalan dl smp bawah (◣_◢)┌∩┠brantas
dibawah (◣_◢)┌∩┠brantas pasti mikrolet AMG yah mas. Oh ya kalau untuk angkot lainnya ke arah Mulyorejo(MM), Tidar(AT), maupun Sukun(GA) masih ada nggak mas? Biasanya dari Stasiun Malang Kota ada penumpang yang naik mikrolet ini, tapi pas jam office hour sih, belum tahu jika pas jam kedatangan KA Jayabaya di Malang
jam segitu susah banget nemui angkot2 yg dsebutin td mas, kecuali mendekati subuh baru ada, yah solusiny ngojek hehe
pendapat yang saya bold benar mas , klau ke arah sawojajar , tidar , gadang memang susah kalau sepagi itu . kalau ke arah arjosari bisa di bilang 24 jam .. solusi ? ngojek
kalau saya karena rumah saya di madyopuro (perbatasan) jadi ngojek . biasanya 20-25 tergantung sampean pinter nawar dan itung2 mas .. hehehe
kalau ke daerah lain saya kurang tahu
angkot ke 3 arah itu setau saya baru ada jam 5 pagi , pokoknya terang udah ada angkot lah
cmiiw




Â
 kalo saaat saat sekarang si joyoboyo sering di lepas Sbi di track 2 ... ke tujuan Pse 
