13-12-2008, 04:06 PM
waaaaaaaah....
Salut bwt Om Hedwig, Teruskan Perjuangkan Om...
Maju Terus Sepur Indonesia!!!
Salut bwt Om Hedwig, Teruskan Perjuangkan Om...
Maju Terus Sepur Indonesia!!!

|
13-12-2008, 04:06 PM
waaaaaaaah....
Salut bwt Om Hedwig, Teruskan Perjuangkan Om... Maju Terus Sepur Indonesia!!!
09-02-2009, 04:52 PM
walaupun udah lama ane pernah ngucapin selamat ama irps tapi sekali lagi ane mengucapkan selamat untuk yang kedua kalinya soalnya sekarang irps sedang kebanjiran jobs dari berbagai media di indonesia terutama media elektroniknya yang sekarang sedang berusaha mengungkap berbagai rahasia tentang perjalanan kereta api yang pernah ada di indonesia terutama yang baru baru ini meliput di track banjar - pangandaran dimana irps sebagai pamandunya.selamat
tidak terbayangkan keindahan trem uap ketika lalu lalang di bawah jembatan kereta api jatinegara
foto ane yang lainnya ada disini kang ! https://www.flickr.com/photos/36503981@N02/
09-02-2009, 05:17 PM
dedy vh Wrote:walaupun udah lama ane pernah ngucapin selamat ama irps tapi sekali lagi ane mengucapkan selamat untuk yang kedua kalinya soalnya sekarang irps sedang kebanjiran jobs dari berbagai media di indonesia terutama media elektroniknya yang sekarang sedang berusaha mengungkap berbagai rahasia tentang perjalanan kereta api yang pernah ada di indonesia terutama yang baru baru ini meliput di track banjar - pangandaran dimana irps sebagai pamandunya.selamatmudah2an klo dah masuk media elektronik nasional orang2 jd tau ttg keindahan jalur ini dan ada keinginan dr pemerintah untuk menghidupkan lagi jalur ini
TRAVEL WARNING TRAIN DANGEROUSLY exotic VEHICLE
![]()
09-02-2009, 10:10 PM
wow
BRAVO tuk IRPS semoga terus mejalin kemitraan yang baik dengan PT Kereta api (persero) dan menjadi mercusuar bagi khalayak banyak
12-02-2009, 09:10 AM
proviaciat deh buat IRPS semoga dengan adanya railfans sejarah perkerta api kta tak hilang di gerus jaman kalo bukan kita2 sapa lagi yang mendokumentasikan kereta api indonesia
10-03-2009, 10:38 AM
Om hedwig lanjut kan perjuangannya.
Jaya terus perkereta api an indonesia
Argo Lawu selalu di hatiku
01-06-2009, 03:20 PM
Mudah2an Dengan Adanya Media Seperti Semboyan35 Ini..Banyak Nilai2 Positif Yang Bisa Kita Ambil...
Seperti Mengadakan Kegiatan Sosial sembari tour...kan Manfaatnya bisa Dobel tuh... Bukan Begitu Bukan???
Mungkinkah Kau Merasakan...Semua Yang ku rasakan...
Tenanglah Kasih!!!
01-06-2009, 03:45 PM
(14-10-2008, 09:34 AM)hedwigus Wrote: original link: <!-- m --><a class="postlink" href="http://majalah.tempointeraktif.com/id/arsip/2008/10/13/GH/mbm.20081013.GH128425.id.html">http://majalah.tempointeraktif.com/id/a ... 25.id.html</a><!-- m --> tuh wartawan salah nulis deh, ketua korwil BD khan Pura Krisnamurti, ario sekretaris korwil gantiin saya pantesan ketua korwil bersungut-sungut ![]() ![]()
02-06-2009, 09:14 AM
jaya terus kereta api indonesia
|