20-09-2011, 12:17 PM
(20-09-2011, 10:19 AM)Andrew_CN Wrote: Feeder logawa bukan dibunuh hanya nunggu adanya lok SO yg go item (berpengaman standard, petunjuk & alat telekomunikasi yg memadai) yaitu BB 300 itu, uda pernah gw post disuatu kamer yg berkaitan dg KA dr DAOP V juga uda lama, gw lupa kamer mana.
Humasda V pun bilang pasca BB 201 dimutasi buat DAOP IV & ga berfungsinya lagi feeder PWR maka lokkes dr feeder logawa dipergunakan BB 300 06, namun karna permintaan direksi & kemenhub untuk smua lokkes KA penumpang harus berupa lok go item, sedangkan BB 300 06 blom go item sampe saat sempet berkali2 dines feeder logawa & proses go iteming butuh waktu yg cukup lama di pengok maka diputuskan feeder logawa dibatalkan lebih dulu untuk menstandarisasikan BB 300 06 (memasang speedo meter, radio lok, dead man pedal, GPS, dll) sampe smua terpasang maka feeder logawa diaktifkan kembali sperti permintaan penumpang
Oh gitu y om Andrew...
ada peluang ga kalau nanti feeder logawa naik status jadi kereta lokal gitu... daripada siang ngga narik kan lumayan buat nambah setoran...


![[Image: dsc00334iq.jpg]](http://img20.imageshack.us/img20/325/dsc00334iq.jpg)
![[Image: dsc00336cn.jpg]](http://img403.imageshack.us/img403/7536/dsc00336cn.jpg)
![[Image: new2copy.jpg]](https://img254.imageshack.us/img254/7018/new2copy.jpg)
