27-07-2010, 05:39 PM
(22-07-2010, 04:31 PM)m_ilhami Wrote:(19-07-2010, 08:43 PM)fadil999 Wrote:(19-07-2010, 05:55 PM)Peron Shop Wrote:(18-07-2010, 05:16 PM)fadil999 Wrote: beberapa hari yang lalu gue ke tanah abang suruh nyari tempat duduk Ka bengawan buat sodara & nenek gue yang mau pulang Ke KTA
gile blom masuk stasiun aja dari gerbong depan sampe gerbong belakangan penuhtapi akhirnya dapet juga sih
menurut gue sih Bengawan lumayan bagus Buat kelas K3 walopun kereta penuh dan ada yang gak dapet tempat duduk soalnya tempat duduk bebas
sebenernye Bengawan nggak bebas tempat duduk mas, cuman memang pas musim liburan kemaren semua K3 bebas tempat duduk, ya termasuk si Bengawan, terakhir ane naik awal bulan, wuahhh penuh banget gara2 musim liburan, cuman yg lebih bikin kesel di sta. Tenabang banyak joki2 liar yg dudukin tempat duduk dari sore jadi penumpang yg mo naek gak kebagian kursi, tuh joki jualin tempat duduk rata2 5000-10 rebu per kursi, ane aje sempet mo ribut ame tuh joki2 sialan, lha wong mereka ndak pegang tiket kok maen dudukin bangku
ohh gitu bro
wetss parah bener ada joki kemaren sih alhamdullilah aja gak ada joki dan dapet tempat
Kirain cuma di st kiaracondong doank yang ada jokinya
jaman dulu tiap weekend Kursi kutojaya selatan bebas Tempat duduk
maklum gan, kalo stasiun pemberangkatan kelas ekonomi ya gitu deh
PKD sih ada sliwar-sliwer tapi gak ada tindakan tuch

tapi akhirnya dapet juga sih 




![[Image: DSCF2348mm.jpg]](http://i1024.photobucket.com/albums/y307/sathyadwipangga/DSCF2348mm.jpg)
