Posts: 2,305
Threads: 0
Joined: Aug 2008
Reputation:
1
lah yang KRD yang diatas ini formasinya 5 gerbong kan...?berarti 2 set dong yang kepake...jadi lintas BOO-SI ga akan dapet ini...
Posts: 144
Threads: 0
Joined: Mar 2009
Reputation:
1
Bisa saja BOO-SI dapat KRDE ex-Hyundai, tapi kalaupun ya, hanya 3 unit per rangkaiannya.
atau KRDE ex-Holec, bisa juga.
maaf oot sedikit:
Iklan marbels bisa jadi syuting di BY MRI, kalau memang tampilannya BY.
Tidak mungkin di INKA (karena pabrik, daerah tertutup) jadi mungkin KRL, bukan KRDE.
Kemungkinan terbesar itu adalah KRL ex-TMG 6000 rangkaian 6181 yang perbaikan setelah PLH dengan lok KA barang 6 bulan lalu.
Ntar saya liat dulu iklannya.
kalo udah saya PM sdr.Azu.
Back again to the topic.
Berat rasanya meninggalkan pekerjaan dibalik kabin yang baru kujalani 5 bulan ini...
tapi, aku harus meninggalkannya...
Posts: 387
Threads: 0
Joined: Sep 2008
Reputation:
5
tapi barusan saya perhatikan fotonya sdr. d'vano, sepertinya jumlah keretanya hanya 4unit.. (atau saya yg salah lihat??)
mas ginza, sudah saya PM tebakan saya lg.. hehe..
Dengan ponsel Samsung GT-S5233S + IM3, ditambah juga Telkom Speedy tetep bisa buka Semboyan35.com meskipun dengan penuh kesabaran.
My Name in QR-Code
Posts: 204
Threads: 0
Joined: Mar 2009
Reputation:
1
ih ini ajib banget KRDE hyundai...
orang jepang tertarik waktu gw ajak ke surabaya... bwt liat ini KRDE.
emang INKA dahsyat.....
Para pengguna jasa KRL COMMUTER JABODETABEK yth, kami mengucapkan terima kasih anda telah & masih setia menggunakan jasa KRL.
Kami mohon maaf atas ketidak nyamanan selama ini, kami tetap berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda. tks.
Posts: 255
Threads: 0
Joined: Apr 2009
Reputation:
1
Hyundai banget... Pinggirnya sama persis, hanya depannya diganti fiber dengan model komuter ala Malaysia. Tapi itu kok pintunya terbuka? Apa emang gak dikasih pintu otomatis sama INKA?
Posts: 255
Threads: 0
Joined: Apr 2009
Reputation:
1
Bagus lah.. KRDE Hyundai ini pakai pintu otomatis.. Tidak seperti KRD SuLam yang pintunya ditutup manual pake gagang pintu sambungan antar gerbong..