Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
New KRDE from INKA
#41
lah yang KRD yang diatas ini formasinya 5 gerbong kan...?berarti 2 set dong yang kepake...jadi lintas BOO-SI ga akan dapet ini...
~Because Your Smilling Is Our Happiness~
My Railway Photos
My Video Collection

YAHOO!

petr_cech_indo
Reply
#42
Bisa saja BOO-SI dapat KRDE ex-Hyundai, tapi kalaupun ya, hanya 3 unit per rangkaiannya.
atau KRDE ex-Holec, bisa juga.

maaf oot sedikit:
Iklan marbels bisa jadi syuting di BY MRI, kalau memang tampilannya BY.
Tidak mungkin di INKA (karena pabrik, daerah tertutup) jadi mungkin KRL, bukan KRDE.
Kemungkinan terbesar itu adalah KRL ex-TMG 6000 rangkaian 6181 yang perbaikan setelah PLH dengan lok KA barang 6 bulan lalu.
Ntar saya liat dulu iklannya.
kalo udah saya PM sdr.Azu.

Back again to the topic.
Berat rasanya meninggalkan pekerjaan dibalik kabin yang baru kujalani 5 bulan ini...
tapi, aku harus meninggalkannya...
Reply
#43
tapi barusan saya perhatikan fotonya sdr. d'vano, sepertinya jumlah keretanya hanya 4unit.. (atau saya yg salah lihat??)


mas ginza, sudah saya PM tebakan saya lg.. hehe..
Dengan ponsel Samsung GT-S5233S + IM3, ditambah juga Telkom Speedy tetep bisa buka Semboyan35.com meskipun dengan penuh kesabaran.


[Image: v7sagz.jpg]
My Name in QR-Code
Reply
#44
(09-05-2009, 07:46 PM)Ian Antono-CC20327 Wrote:
Quote:Posted by Djack_Kendil - Hari ini 01:25 AM
hebat pt INKA,,ehm model moncongnya kq kya banyu biru y???

om Ian,,konfig mesinyanya mirip banyubriu g???

KRDE eks Hyundai ini konfigurasinya jelas beda bnget ma Banyubiru yg bertipe KRD, jdi bisa dikatakan KRDI Banyubiru komponen dieselny langsung mnggerakkan roda gak melalui komponen elektrik/traksi dulu , tidak sperti sistem mesinnya KRDE yg menggunakan 2 tahap dari diesel ke elektrik baru bisa menjalankan roda.
Depok Express
Roda Tebang
Top Banget

[Image: 5602.1241798191.jpg]


kayaknya cuma palanya doang yang di belahBingung


Nih fotonya KRDE eks Hyundai pas berhenti di St Sengon mo disusul Tawang Alun.
Tadinya Q juga memperkirakan KRDEnya terdiri dari 4 kereta,ternyata pas tak liat di foto,diitung2 ada 5 kereta.
Roda Tebang
Lok Merah Biru

Reply
#45
(09-05-2009, 07:46 PM)Ian Antono-CC20327 Wrote:
Quote:Posted by Djack_Kendil - Hari ini 01:25 AM
hebat pt INKA,,ehm model moncongnya kq kya banyu biru y???

om Ian,,konfig mesinyanya mirip banyubriu g???

KRDE eks Hyundai ini konfigurasinya jelas beda bnget ma Banyubiru yg bertipe KRD, jdi bisa dikatakan KRDI Banyubiru komponen dieselny langsung mnggerakkan roda gak melalui komponen elektrik/traksi dulu , tidak sperti sistem mesinnya KRDE yg menggunakan 2 tahap dari diesel ke elektrik baru bisa menjalankan roda.
Depok Express
Roda Tebang
Top Banget

[Image: 5602.1241798191.jpg]


Nih fotonya KRDE eks Hyundai pas berhenti di St Sengon mo disusul Tawang Alun.
Tadinya Q juga memperkirakan KRDEnya terdiri dari 4 kereta,ternyata pas tak liat di foto,diitung2 ada 5 kereta.
Roda Tebang
Lok Merah Biru
Thank Bro...poto n inpohnya..Good Job, Man...!!!
[Image: th_IMG_0864.jpg][/URL]
Dilarang keras membawa klonengan di Atas kereta api
Reply
#46
ih ini ajib banget KRDE hyundai...

orang jepang tertarik waktu gw ajak ke surabaya... bwt liat ini KRDE.

emang INKA dahsyat.....
Para pengguna jasa KRL COMMUTER JABODETABEK yth, kami mengucapkan terima kasih anda telah & masih setia menggunakan jasa KRL.
Kami mohon maaf atas ketidak nyamanan selama ini, kami tetap berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda. tks.
Reply
#47
Hyundai banget... Pinggirnya sama persis, hanya depannya diganti fiber dengan model komuter ala Malaysia. Tapi itu kok pintunya terbuka? Apa emang gak dikasih pintu otomatis sama INKA?
Download konten BVE Indonesia di
http://gm-marka.web.id

Balai Yasa BVE GM-MarKA
Migrasi ke website baru...

[Image: 8807060_orig.jpg]
Reply
#48
(11-05-2009, 09:21 PM)Balai Yasa BVE Wrote: Hyundai banget... Pinggirnya sama persis, hanya depannya diganti fiber dengan model komuter ala Malaysia. Tapi itu kok pintunya terbuka? Apa emang gak dikasih pintu otomatis sama INKA?

wong lagi berhenti kok mas,makanya pintunya mbukak....
[Image: train_gif2.gif]
Reply
#49
M A N T A P.......!!!Sayangnya g jd lwt BL.
Emang bener itu kyk Ultraman depan'e.
Mas "Ian Antono",bsk klo ni KRDE test run lagi 'n jenengan ada rencana buat ikut,aq di-PM ya??Pngn bngt ikut nih setelah baca laporan dari sampeyan.Pisss ahhh...
[Image: DSC9554.jpg]
Reply
#50
Bagus lah.. KRDE Hyundai ini pakai pintu otomatis.. Tidak seperti KRD SuLam yang pintunya ditutup manual pake gagang pintu sambungan antar gerbong..
Download konten BVE Indonesia di
http://gm-marka.web.id

Balai Yasa BVE GM-MarKA
Migrasi ke website baru...

[Image: 8807060_orig.jpg]
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 8 Guest(s)