Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
menurut anda, Capres mana yang Pro terhadap perkembangan KA Indonesia??
#11
Kalo menurutku sih
Mega=Mau buka banjar- cijulang( gak jadi atau waktu itu ngejabat sebentar)
Tarif KA lumayan murah..hehe
SBY= Lumayan banyak(mungkin karena masa jabatannya lama)
- KRD banyak yang baru(Kaliagung, Prameks, Banyubiru Bumi Geulis, Baraya Geulis, Rencang Geulis dll)
- Jalur mati yang hidup kembali(BOO-SI) walau 2006 mati pas kepemimpinan beliau juga
- Tanjung Priok dibuka lagi
- Mau bersihin Jalur KA Jabotabek dari gelandangan
- Beberapa waktu lalu sektor Transportasi dapet dana Stimulus(termasuk KA juga)
- KRDI Aceh.
- Terakhr gaet Budiono jadi Capresnya(naek Parahyangan pas deklarasi)
RIZAL RAMLI= Katanya mau bikin jalur kereta api sepanjang sumatera, kalimantan(sayangnya gak mencalonkan diri dia)

SEKALI LAGI INI BUKAN KAMPANYE LHO..!!!!!
Bekerja untuk kebaikan orang lain adalah ibadah yang amat mulia - Ignasius Jonan
Reply
#12
(16-05-2009, 04:32 AM)hasan Wrote: budiono naik parahyangan....

Siiip lah....
Mudah-mudahan bukan dalam rangka menarik simpati RF
Reply
#13
cuman pengen tahu aja. itu kalo jk gimana komitmen nya terhadap kereta api?
"Train approaching! Please remain behind yellow line!"
Reply
#14
wah mungkin JK mau swastanisasi PTKA ya >?
ato bikin jalur di sulawesi?
hehehehe
cintaku berat di kereta...
Reply
#15
(16-05-2009, 12:00 AM)julfikar Wrote: BUDIONO...

ke bandung naek kereta!!!!!!!!!
hehehe

Iya saya liat juga kemaren beritannya di TV. mudah-mudahan ajah jangan cuman waktu jadi Cawapres naik kereta. giliran udah jadi wapres lupa deh ama yang namanya kereta .
[Image: 5147433576_a332603046.jpg]
Pengin naik kereta ke Pangandaran lagi
Jalur hidup bisa mati, tapi jalur yang mati lebih baik dihidupkan lagi
Reply
#16
mungkin lebih asyik lagi kalo pasangannya bukan SBY-Berbudi,

tapi SBY - Boedi Handuk....hehehehe....pasti wapresnya gak cuma naek sepur K1, tapi berani naek odong2 purwakarta.

hahahaha
cintaku berat di kereta...
Reply
#17
(16-05-2009, 08:22 AM)g10d Wrote:
(16-05-2009, 12:00 AM)julfikar Wrote: BUDIONO...

ke bandung naek kereta!!!!!!!!!
hehehe

Iya saya liat juga kemaren beritannya di TV. mudah-mudahan ajah jangan cuman waktu jadi Cawapres naik kereta. giliran udah jadi wapres lupa deh ama yang namanya kereta .

Iya nih,takut'e ntar klo dah jadi malah g bersahaja lagi.Lupa sm kereta.
Mudah2an aja ndak.Mari kita sama2 berdoa,teman2.
[Image: DSC9554.jpg]
Reply
#18
mau tanya??

agak keluar dari topik dikit..

BUDIONO naek kereta apa kang waktu kBD??Bingung
lebih baek naek kereta bisa liat pemandangan, dari pada naek kendaraan liat kemacetan

my flickr
Reply
#19
(16-05-2009, 01:39 PM)julfikar Wrote: mau tanya??

agak keluar dari topik dikit..

BUDIONO naek kereta apa kang waktu kBD??Bingung

Naek Parahyangan,bos.
Back on Topic
[Image: DSC9554.jpg]
Reply
#20
oh parahyangan...

oek oke...
Back on Topic lge??Xie Xie
lebih baek naek kereta bisa liat pemandangan, dari pada naek kendaraan liat kemacetan

my flickr
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 3 Guest(s)