31-10-2008, 04:16 PM
kemungkinan besar emang human eror dari KA 1001( lucu, di berita disebuynya KA SERIBU SATU MALAM???
)....
kalo menurut gua, untuk menghindarkan menerobos sinyal, di setiap sinyal ada semacam sensor, semua kereta yang nerobos sinyal di lok langsug ada suara alarm and langsung emergency brake.....
kalo deadman pedal di jumper ama mass dengan alasan ribet, sensor ini gak punya alasan untuk dimatikan......
jadi kayak MSTS dah/....
kalo menurut gua, untuk menghindarkan menerobos sinyal, di setiap sinyal ada semacam sensor, semua kereta yang nerobos sinyal di lok langsug ada suara alarm and langsung emergency brake.....
kalo deadman pedal di jumper ama mass dengan alasan ribet, sensor ini gak punya alasan untuk dimatikan......
jadi kayak MSTS dah/....

![[Image: ooters.jpg]](http://i872.photobucket.com/albums/ab285/ardianpuput/ooters.jpg)
lok Gajayana yak?
![[Image: 4465346396_1def117691_o.jpg]](http://farm3.static.flickr.com/2505/4465346396_1def117691_o.jpg)
![[Image: saveourearth_01.png]](http://www.semboyan35.com/images/saveourearth_01.png)
![[Image: 2euifjl.jpg]](http://i53.tinypic.com/2euifjl.jpg)