29-06-2009, 06:18 PM
si kuda binal..... hhe....

|
30-06-2009, 02:15 AM
Donald (â—£_â—¢)┌∩â”...
30-06-2009, 05:50 PM
(30-06-2009, 02:15 AM)mupenx Wrote: Donald (â—£_â—¢)┌∩â”... gubrak.......donal (â—£_â—¢)┌∩â”.......sekarang aja dah ada 1 lok yang pake nama itu...... ![]() My Website Railway Photography www.flickr.com/photos/Agung_Ajunks My videos on www.youtube.com/user/cc20409
01-07-2009, 07:04 AM
BOTER ( bontrox terus )
01-07-2009, 09:24 AM
so sorry agak bule language nih :p
"12th wheel monsters" dalam bahasa lokal nya monster dua belas roda ...
01-07-2009, 01:28 PM
klo aku selalu juluki c1 dengan si "REOG" abis diliat2 mukanya hampir samakaya reog,cmn beda Kulitnya doank heheheheehe,sapa tau PT. Kereta Api Indonesia (Persero) ngecat c1 dengan warna loreng2 kaya harimau hehehehehehehehehehe
21-02-2010, 10:53 AM
Susah juga ya ngasih nama si Mather locos CC201 di bikin pooling aja:
nama2 yang masuk 1. Kuda Beban 2. Kuda Troya 3.Kuda Binal 4. Kuda liar 5. Kuda Portugal 6. Iron horse 7. Diesel boy 8. Hidung pesek 9. Hidung kotak 10. Reog 11. Hidung jambu 12. loc Bagong...mana yang pas rekan-rekan.
Jangan matikan aku bila perlu tambah dan panjangkan jalurku, biarkan kereta melaju di punggungku....SPOR RAIDER
GREEN LIVING Salam Kereta, Nuwun
21-02-2010, 11:35 AM
mmm....
si Hidung Bengkak !!!! hahaha .....
21-02-2010, 05:14 PM
karena bentuknya kotak kotak, aku kasi nama "kaleng krupuk" aja dah... wkwkwkwk
![]() ( Shizier...089671371636 ) Jurig Argo Wilis |