Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Si Ijo KA PARCEL (KA109/110)
#21
kenapa ga dibuat di lintas selatan?? maap nyangkut lintas selatanXie Xie
Reply
#22
ada pics nya gak guys???Playboy
Reply
#23
Di tikungan SK-SLO

kapanlagi

20090827093814_pic3_4a95f196f2bc4.JPG

Interiornya

kapanlagi

20090827093814_pic2_4a95f196edca6.JPG

gerbong sedang test run
Reply
#24
(25-09-2009, 09:14 PM)Narendro Anindito Wrote: kenapa ga dibuat di lintas selatan?? maap nyangkut lintas selatanXie Xie

sabar aja...
mungkin dua tiga taun lagi bakal lebih sering ngeliat kereta lumut ini berkeliaran di jawa.. Big Grin
Reply
#25
(26-09-2009, 09:44 PM)big bro Wrote:
(25-09-2009, 09:14 PM)Narendro Anindito Wrote: kenapa ga dibuat di lintas selatan?? maap nyangkut lintas selatanXie Xie

sabar aja...
mungkin dua tiga taun lagi bakal lebih sering ngeliat kereta lumut ini berkeliaran di jawa.. Big Grin

oot sedikit:
berkeliaran mengangkut penumpang.... bukan barang.....
Reply
#26
(26-09-2009, 09:52 PM)Narendro Anindito Wrote: oot sedikit:
berkeliaran mengangkut penumpang.... bukan barang.....

Klo penumpang mah itu dah pasti klo pas lebaran kyk gni.
[Image: DSC9554.jpg]
Reply
#27
(27-09-2009, 02:04 PM)Michael Arka Wrote:
(26-09-2009, 09:52 PM)Narendro Anindito Wrote: oot sedikit:
berkeliaran mengangkut penumpang.... bukan barang.....

Klo penumpang mah itu dah pasti klo pas lebaran kyk gni.

kaLo hari biasa gak ngangkut pnumpang ya.??!
kaLe aja ada yg pngen naik KA ParceL
Xie Xie
Reply
#28
Nama Djadul si ijo parcel adalah si biru parcel rangkaian siparcel djadul kalo gak salah 8gerbong parcel+2k3 thn 2001an kereta k3 dilikuidasi bersamaan dng GBMU
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)