20-09-2010, 09:13 PM
TURANGGA,AMA SEMBRANI OMBAK LUMPUR PESAWAT KEKNYA PALING MUDA TAON 2000an KEBAWAH YA GAN....
![[Image: 546046_3440888714572_1641201295_2738836_...0999_n.jpg]](https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn1/546046_3440888714572_1641201295_2738836_2132910999_n.jpg)
..:::: We Are Familly ::::..
|
Gerbong Tua
|
|
20-09-2010, 09:13 PM
TURANGGA,AMA SEMBRANI OMBAK LUMPUR PESAWAT KEKNYA PALING MUDA TAON 2000an KEBAWAH YA GAN....
![]() ..:::: We Are Familly ::::..
gak juga tuh......kebanyakan malah retrofitan tahun 66 sama 80an.......ada juga yg retrofitan tahun 56 di rangkaian turangga
![]() My Website Railway Photography www.flickr.com/photos/Agung_Ajunks My videos on www.youtube.com/user/cc20409
21-09-2010, 08:58 AM
rombongan gerbong tua..
[spoiler=monggo di klik] kapanlagi 20100921082815_K3_tua_4c980a2fde083.jpg kapanlagi 20100921082815_K3_tua1_4c980a2fe7cf3.jpg kapanlagi 20100921082815_K3_tua2_4c980a2fef1fc.jpg kapanlagi 20100921082816_K3_tua3_4c980a3002579.jpg
(21-09-2010, 02:38 AM)Agung Wrote: gak juga tuh......kebanyakan malah retrofitan tahun 66 sama 80an.......ada juga yg retrofitan tahun 56 di rangkaian turangga ya kan itu di bawah taon 200an kang,,,cz ane liat yang pali muda k196xxxyg ac n gerbongnya aga bedaan gan,,, ![]() ![]() (21-09-2010, 02:38 AM)Agung Wrote: gak juga tuh......kebanyakan malah retrofitan tahun 66 sama 80an.......ada juga yg retrofitan tahun 56 di rangkaian turangga ya kan itu di bawah taon 2000an kang,,,cz ane liat yang pali muda k196xxxyg ac n gerbongnya aga bedaan gan,,,
![]() ..:::: We Are Familly ::::..
22-09-2010, 06:24 AM
Kalo buatan taun 50an ampe 60an masih banyak yg pake boogie K7 sama K8 ya?
Kalo gerbong2 tua kayak gtu, perawatannya apa cuma di PA doang ato banyak langsung diretrofit ya? Kasian udah banyak yang korosi kayak K1nya Sancoko...
Cobalah Cari tahu sendiri dulu baru bertanya bila benar - Benar Bingung dan tidak ada penjelasan, jangan maunya disuapin terus. Gak ada Nubie atau Master, semua sama, sama - sama belajar.
![]()
22-09-2010, 04:39 PM
Di Divre II Padang banyak gerbong tua.. Mulai dinas taun 58.. Kodenya K3-580XX
22-09-2010, 04:54 PM
(22-09-2010, 06:24 AM)Dj_Dj_300791 Wrote: Kalo buatan taun 50an ampe 60an masih banyak yg pake boogie K7 sama K8 ya? Kalo ga salah usia lebih dari 30-40 tahun harus di retrofit jika masih akan dioperasionaljan lagi. Karena sudah mengalami kelelahan logam. CMIIW
22-09-2010, 05:12 PM
(22-09-2010, 05:06 PM)Yugo Artonanda Wrote: gerbong lama perlu peremajaan bro... besinya pada keropos ya itu tadi, makanya gerbong tua yg kira2 udah keropos diretrovit. Btw kalo retrovit yg diganti apa aja ya?
Loco Project Designer for better Indonesian Railways
![]()
22-09-2010, 05:35 PM
(22-09-2010, 05:12 PM)antimon40 Wrote:(22-09-2010, 05:06 PM)Yugo Artonanda Wrote: gerbong lama perlu peremajaan bro... besinya pada keropos mungkin dilapis ulang besinya, dicat ulang, konversi bangku (kalo retrofit beda kelas), ganti bentuk jendela, sistem pendingin (K1) dsb... Saya jg gak terlalu paham.. Hehe Cobalah Cari tahu sendiri dulu baru bertanya bila benar - Benar Bingung dan tidak ada penjelasan, jangan maunya disuapin terus. Gak ada Nubie atau Master, semua sama, sama - sama belajar.
![]() |
|
« Next Oldest | Next Newest »
|