01-06-2010, 12:31 AM
Inspirasi dari KA Malabar bagaimana jikalau KA Logawa dijadikan KA seperti KA Malabar jadi memiliki 3 kelas yaitu kelas ekonomi, bisnis dan eksekutif.........maka masyarakat dari jember mau ke jogja gak usah ganti-ganti KA...
enakkan???
Terus Mutiara timur dengan keberangkatan dari Banyuwangi pukul 09.00 bersambung Yokyakarta.....dengan catatan Sancaka dari SGU yang berangkat pada pukul 15.00 dibatalkan jadi menggunakan KA Mutiara timur. dan KA Sancaka dari YK berangkat jam 4 dibatalkan menjadi KA mutiara timur hingga Banyuwangi Baru bersambung Denpasar, Bali......okupansinya jauh lebih bagus dibanding dengan SANCAKA.........
JADI PARA PENUMPANG DARI DAOP 9 gak usah pindah-pindah KA......PAKE AJA KA MUTIARA TIMUR atau KA Logawa.....
inovasi brilian.....
enakkan???
Terus Mutiara timur dengan keberangkatan dari Banyuwangi pukul 09.00 bersambung Yokyakarta.....dengan catatan Sancaka dari SGU yang berangkat pada pukul 15.00 dibatalkan jadi menggunakan KA Mutiara timur. dan KA Sancaka dari YK berangkat jam 4 dibatalkan menjadi KA mutiara timur hingga Banyuwangi Baru bersambung Denpasar, Bali......okupansinya jauh lebih bagus dibanding dengan SANCAKA.........
JADI PARA PENUMPANG DARI DAOP 9 gak usah pindah-pindah KA......PAKE AJA KA MUTIARA TIMUR atau KA Logawa.....
inovasi brilian.....

![[Image: a2vric.jpg]](http://i41.tinypic.com/a2vric.jpg)

