06-06-2013, 11:26 PM
1. Stasiun Bandung
2. Stasiun Kiaracondong
3. Stasiun Tugu YK
4. Stasiun Lempuyangan
5. Stasiun Gambir
2. Stasiun Kiaracondong
3. Stasiun Tugu YK
4. Stasiun Lempuyangan
5. Stasiun Gambir
Proud to be a Railfans!
|
Apa stasiun favorit Anda?, sebutkan alasannya !
|
|
06-06-2013, 11:26 PM
1. Stasiun Bandung
2. Stasiun Kiaracondong 3. Stasiun Tugu YK 4. Stasiun Lempuyangan 5. Stasiun Gambir
Proud to be a Railfans!
Stasiun favorit saya yang pertama, YK. kenapa? YK itu stasiun yang cukup unik, bersih, peron tinggi, terus deket malioboro lagi haha.
yang kedua stasiun cimahi, yang kemaren menang Best Station Awards '13 kategori stasiun kelas 2 ![]() (06-06-2013, 06:48 PM)Bayu Ihsan N Wrote: Stasiun CIMAHI +723 dong saya mah Ini bayu anak gree one ya?
11-06-2013, 10:47 AM
1. KYA, klo naik kereta selalu dari ini stasiun
2. BKS, klo ke daop I slalu stasiun awal dan akhir di sono 3. Kemranjen, tempat hunting & ane lbih dlam knal tntang KA 4. MA, liat prtma kali langsiran KA ketel wktu klas 3 sd 5. KAC, tmpat trun di daop II
16-06-2013, 08:49 PM
(07-06-2013, 05:40 PM)elrondo Wrote: Stasiun favorit saya yang pertama, YK. kenapa? YK itu stasiun yang cukup unik, bersih, peron tinggi, terus deket malioboro lagi haha. iyh kok tau sih mass ? anda siapa yahh??
16-06-2013, 09:36 PM
(16-06-2013, 08:49 PM)Bayu Ihsan N Wrote:(07-06-2013, 05:40 PM)elrondo Wrote: Stasiun favorit saya yang pertama, YK. kenapa? YK itu stasiun yang cukup unik, bersih, peron tinggi, terus deket malioboro lagi haha. haha, saya (mantan) siswa
16-06-2013, 10:04 PM
(16-06-2013, 09:36 PM)elrondo Wrote:(16-06-2013, 08:49 PM)Bayu Ihsan N Wrote:(07-06-2013, 05:40 PM)elrondo Wrote: Stasiun favorit saya yang pertama, YK. kenapa? YK itu stasiun yang cukup unik, bersih, peron tinggi, terus deket malioboro lagi haha. mantan siswa siapa yah?? kurang tau saya
[/quote]
21-07-2013, 07:57 AM
(This post was last modified: 21-07-2013, 07:59 AM by AlthofJalal_BB203.)
Kalau Sy St.Indro.Ky Person WarKop DKI..
Kalau Sy St.Indro.Ky Personel WarKop DKI..
[b]RF Sekolahan
Flickr:AlthofJalal_BB203 Althof_RailFanzNo:085921145644 Email:Jalalalthof@Gmail.com
21-07-2013, 10:44 PM
Stasiun Plabuan -> viewnya bagus,, kiri kanannya ada bukit sama laut jawa
Stasiun Lebakjero -> Keindahan Bukitnya mantep banget
02-12-2013, 05:54 PM
Stasiun Puwokerto +75
Stasiun kampung halaman.. sekarang udah keren lah stasiun nya..
02-12-2013, 06:17 PM
1. Jatinegara
spot paling rame buat hunting, dari ComLine Ke Bogor, Bekasi, Depok, Jakarta Kota, kereta Jarak jauh keluar masuk disini, lokalan Jakk-CKP juga ada, jalurnya banyak, udah gitu ada Dipo Lok nya ![]() 2. Jakarta Kota soalnya menurut saya Pelayanan reservasi tiketnya terbaik di Daop1, stasiunnya juga megah kok 3. Tugu YK pintu perlintasannya unik, ruang tunggu juga unik 4. Cirebon Tunnelnya ![]() 5. Pasar Senen Tunnel, pintu pelintasan, sama pemisahan keberangkatan dan kedatangan
kangen promoan kaya dulu lagi, ada tiap hari mulai dari H-40 dan akhirnya bisa dari H-90, gapapa cuma untuk K1, seenggaknya ada tiap hari
|
|
« Next Oldest | Next Newest »
|