Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Apa stasiun favorit Anda?, sebutkan alasannya !
1. Stasiun Bandung
2. Stasiun Kiaracondong
3. Stasiun Tugu YK
4. Stasiun Lempuyangan
5. Stasiun Gambir
Proud to be a Railfans!
Reply
Stasiun favorit saya yang pertama, YK. kenapa? YK itu stasiun yang cukup unik, bersih, peron tinggi, terus deket malioboro lagi haha.
yang kedua stasiun cimahi, yang kemaren menang Best Station Awards '13 kategori stasiun kelas 2 Tepuk Tangan


(06-06-2013, 06:48 PM)Bayu Ihsan N Wrote: Stasiun CIMAHI +723 dong saya mah Big Grin . saya dari DAOP II BD
Ini bayu anak gree one ya?
Reply
1. KYA, klo naik kereta selalu dari ini stasiun
2. BKS, klo ke daop I slalu stasiun awal dan akhir di sono
3. Kemranjen, tempat hunting & ane lbih dlam knal tntang KA
4. MA, liat prtma kali langsiran KA ketel wktu klas 3 sd
5. KAC, tmpat trun di daop II
Reply
(07-06-2013, 05:40 PM)elrondo Wrote: Stasiun favorit saya yang pertama, YK. kenapa? YK itu stasiun yang cukup unik, bersih, peron tinggi, terus deket malioboro lagi haha.
yang kedua stasiun cimahi, yang kemaren menang Best Station Awards '13 kategori stasiun kelas 2 Tepuk Tangan


(06-06-2013, 06:48 PM)Bayu Ihsan N Wrote: Stasiun CIMAHI +723 dong saya mah Big Grin . saya dari DAOP II BD
Ini bayu anak gree one ya?

iyh kok tau sih mass ? anda siapa yahh??
Reply
(16-06-2013, 08:49 PM)Bayu Ihsan N Wrote:
(07-06-2013, 05:40 PM)elrondo Wrote: Stasiun favorit saya yang pertama, YK. kenapa? YK itu stasiun yang cukup unik, bersih, peron tinggi, terus deket malioboro lagi haha.
yang kedua stasiun cimahi, yang kemaren menang Best Station Awards '13 kategori stasiun kelas 2 Tepuk Tangan


(06-06-2013, 06:48 PM)Bayu Ihsan N Wrote: Stasiun CIMAHI +723 dong saya mah Big Grin . saya dari DAOP II BD
Ini bayu anak gree one ya?

iyh kok tau sih mass ? anda siapa yahh??

haha, saya (mantan) siswa
Reply
(16-06-2013, 09:36 PM)elrondo Wrote:
(16-06-2013, 08:49 PM)Bayu Ihsan N Wrote:
(07-06-2013, 05:40 PM)elrondo Wrote: Stasiun favorit saya yang pertama, YK. kenapa? YK itu stasiun yang cukup unik, bersih, peron tinggi, terus deket malioboro lagi haha.
yang kedua stasiun cimahi, yang kemaren menang Best Station Awards '13 kategori stasiun kelas 2 Tepuk Tangan


(06-06-2013, 06:48 PM)Bayu Ihsan N Wrote: Stasiun CIMAHI +723 dong saya mah Big Grin . saya dari DAOP II BD
Ini bayu anak gree one ya?

iyh kok tau sih mass ? anda siapa yahh??

haha, saya (mantan) siswa

mantan siswa siapa yah?? kurang tau saya
[/quote]
Reply
Kalau Sy St.Indro.Ky Person WarKop DKI..

Kalau Sy St.Indro.Ky Personel WarKop DKI..
[b]RF Sekolahan
Flickr:AlthofJalal_BB203
TwitterMarahAlthof_RailFanz
No:085921145644
Email:Jalalalthof@Gmail.com
Reply
Stasiun Plabuan -> viewnya bagus,, kiri kanannya ada bukit sama laut jawa
Stasiun Lebakjero -> Keindahan Bukitnya mantep banget
Reply
Stasiun Puwokerto +75

Stasiun kampung halaman.. sekarang udah keren lah stasiun nya..
Reply
1. Jatinegara
spot paling rame buat hunting, dari ComLine Ke Bogor, Bekasi, Depok, Jakarta Kota, kereta Jarak jauh keluar masuk disini, lokalan Jakk-CKP juga ada, jalurnya banyak, udah gitu ada Dipo Lok nya Ngiler

2. Jakarta Kota
soalnya menurut saya Pelayanan reservasi tiketnya terbaik di Daop1, stasiunnya juga megah kok

3. Tugu YK
pintu perlintasannya unik, ruang tunggu juga unik

4. Cirebon
Tunnelnya Ngeledek

5. Pasar Senen
Tunnel, pintu pelintasan, sama pemisahan keberangkatan dan kedatangan
kangen promoan kaya dulu lagi, ada tiap hari mulai dari H-40 dan akhirnya bisa dari H-90, gapapa cuma untuk K1, seenggaknya ada tiap hari Sedih
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)