24-01-2009, 01:40 PM
turut berduka cita. Semoga arwah mereka diterima Tuhan YME.
Ada yang ikut CR ndak?
Rajawali pake 203/201?
Ada yang ikut CR ndak?
Rajawali pake 203/201?
|
Rajawali VS antaboga
|
|
24-01-2009, 01:40 PM
turut berduka cita. Semoga arwah mereka diterima Tuhan YME.
Ada yang ikut CR ndak? Rajawali pake 203/201?
24-01-2009, 01:45 PM
ah belum naek udah PLH duluan..
24-01-2009, 02:44 PM
sawunggalih Wrote:turut berduka cita. Semoga arwah mereka diterima Tuhan YME.ane tauna lok KA Antaboganya,pake CC 201 80
24-01-2009, 03:22 PM
yah ga pernah denger lagi deh tarikan khas cc201 lewat depan rumah gw jam 11 malem an
Terdampar di Purwokerto setahun gara-gara proyek fiber optik Jateng ga kelar
24-01-2009, 03:51 PM
kapanlagi 20090124155033_diskusinya_497ad65960370.jpg Langsung diskusi dengan pakar semboyan35.com untuk musibah ini.
24-01-2009, 03:55 PM
wah ada om totok yah di sekre tadi...
tau gitu tadi saya ke sana om hedwig...
yakin, semua ada pasti ada jalannya..dan semua akan baik-baik saja...
Saranghae
24-01-2009, 06:37 PM
hedwigus Wrote:ada mbak wulan segala toh hehehe
24-01-2009, 07:54 PM
Brarti kesimpulannya CC20180R (Anta Boga SH) vs CC20199 (Rajawali LH)
Ya nggak pantang lah, masak SH vs LH... Eh... kok jadi guyonan Yaudah, moga2 yg meninggal dapat diterima di sisiNya dan diampuni segala dosa2nya. En, ada informasi, ada yg CR di ka Rajawali namanya kalau gak salah mas Joko, masi idup... baca di surya
24-01-2009, 08:06 PM
hedwigus Wrote: siip om...ntu pasti lagi ngejelasin kronologisnya...ampe ada gambar jalur2 nya.......
24-01-2009, 10:48 PM
gajayana Wrote:Brarti kesimpulannya CC20180R (Anta Boga SH) vs CC20199 (Rajawali LH)Ga kebalik? Anta LH sedangkan Rajawali SH makanya mass & ass mass Anta meninggal di lokasi...kegencet gerbong kontainer kabin lokonya..CMIIWKambing yg CR sedang kritis....makanya jangan suka CR
|
|
« Next Oldest | Next Newest »
|