Mohon infonya, apakah ada kereta anjlok di pjl gede bage, macet banget, keliatannya loko cc hidung miring dari tadi melintang dijalan. Rangkaian lodaya kah?
26-03-2011, 05:40 PM (This post was last modified: 26-03-2011, 05:43 PM by d'tRAiNeR.)
Wah, ada CC 203/4 anjlok? Kenapa tuh, apa mirip insiden Prameks kemaren pagi?
Mohon donk di-update, saya posisi di rumah di Cimahi, kejauhan ke GDB, hehehe...
Jadi inget kemaren, liat PJL 162 Braga ama 163 Merdeka macet parah, dipikir ada PLH, ternyata ada isu bom di Kantor Pusat Persis, samping Jembatan Viaduct...
(26-03-2011, 05:40 PM)dtRAiNeR Wrote: Wah, ada CC 203/4 anjlok? Kenapa tuh, apa mirip insiden Prameks kemaren pagi?
Mohon donk di-update, saya posisi di rumah di Cimahi, kejauhan ke GDB, hehehe...
Jadi inget kemaren, liat PJL 162 Braga ama 163 Merdeka macet parah, dipikir ada PLH, ternyata ada isu bom di Kantor Pusat Persis, samping Jembatan Viaduct...
Prameks tadi nabrak truk sayur dan kabarnya 3 korban luka-luka , alhmdulilah gg fatal ,,
Bersiap PP SGU - SLO dengan KERETA API hingga 2 bulan kedepan