22-04-2009, 07:39 AM
|
Donald (â—£_â—¢)┌∩â”
|
|
22-04-2009, 01:24 PM
Indoneshia Kakutetsu Wrote:tull. insiden Tanjung harapan melibatkan CC20105 dan 20107. jelas kedua lok ini bkn donal bebek. Artinya Lok donal bkn karena insiden Tanjung harapan bro. CMIIWgajayana Wrote:Indoneshia Kakutetsu Wrote:Yang jelas loko donal bebek itu akibat insiden Tanjung Harapan dan beberapa PLH lain..kalo nggak salah, loko yg kena tragedi tanjung harapan tuh bukannya CC201XX ma CC20107 SDT ya?
22-04-2009, 08:17 PM
bener banget , CC20105 ma CC20107 nggak donald bebek , sering bw penataran ma matarmaja . . .
kembali ke donald bebek cuy
27-04-2009, 12:36 AM
Tampangnya CC201 donal bebek lucu ye...
Rada2 bloon gitu tampangnya... Tapi unik...
28-04-2009, 04:51 PM
kabarnya engine CC 201 56 ini termasuk engine yang bandel di kalangan CC201 series...
28-04-2009, 05:20 PM
(27-04-2009, 12:36 AM)Ferrarista Wrote: Tampangnya CC201 donal bebek lucu ye... weddew ... bloon gmn ?? gak ah, justru malah terlihat gagah, jendela nya juga bikin ruang pandang mass jadi lebih baik ... betul bieb, kuat narik di tanjakan juga yah ...
28-04-2009, 10:42 PM
iya kang bejitta,buktinya musim lebaran 2008 lalu CC 201 56 ini dines lintas BD terus hehehe
30-04-2009, 05:44 PM
minggu kemaren, ga tau hari apa, lok donal bebek lagi ada di dipo SDT...
hbs narik ka apa ya?? ada yang tau??
-------------------------------------------------------------------------
I love ciamis station...
30-04-2009, 06:21 PM
07-05-2009, 01:10 PM
Si 'Donal Bebek' 56 ini punya dipo PWT kan?
Kalo si 47 yang udah 'normal' lagi punya dipo mana? Dari pantauan aku sih dia biasa narik GGW atau PPCW... |
|
« Next Oldest | Next Newest »
|
Users browsing this thread: 1 Guest(s)



![[Image: 79HOP8.jpg]](http://i.cubeupload.com/79HOP8.jpg)


![[Image: train_gif2.gif]](http://indonesianheritagerailway.com/templates/heritage_railway/images/train_gif2.gif)
![[Image: 2r56iya.jpg]](http://i56.tinypic.com/2r56iya.jpg)