Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Donald (◣_◢)┌∩┐
#71
nambahin foto nih.

donal nomor 56 waktu masih pake seragam merah biru.
(fotonya om Praminto Nugroho)
[Image: 20090422073336_8427.1220979680_49ee65e0b23e0-t.jpg]

CC20176 waktu masih jadi donal
(gak tau fotonya sapa)yang ngerasa punya aku pinjem Pisss ahhh...

[Image: 20090422073336_2563626948_872e595fa5_o_4...997f-t.jpg]
Reply
#72
Indoneshia Kakutetsu Wrote:
gajayana Wrote:
Indoneshia Kakutetsu Wrote:Yang jelas loko donal bebek itu akibat insiden Tanjung Harapan dan beberapa PLH lain..
kalo nggak salah, loko yg kena tragedi tanjung harapan tuh bukannya CC201XX ma CC20107 SDT ya?
Trus, yg nabrak tronton tuh yg nomor berapa? Pisss ahhh...

Pokoknya yang donal bebek. Tapi katanya ada yang udah dinormalin idungnya.. Kalo kejadian nabrak tronton sih banyak.. Saya gak tau yang mana..
tull. insiden Tanjung harapan melibatkan CC20105 dan 20107. jelas kedua lok ini bkn donal bebek. Artinya Lok donal bkn karena insiden Tanjung harapan bro. CMIIW
[Image: ooters.jpg?t=1258039493]
Reply
#73
bener banget , CC20105 ma CC20107 nggak donald bebek , sering bw penataran ma matarmaja . . .
kembali ke donald bebek cuy Diem Lo!
[Image: 79HOP8.jpg]
Hasil karya saya covering lagu di SOUNDCLOUD, like ya
Reply
#74
Tampangnya CC201 donal bebek lucu ye...
Rada2 bloon gitu tampangnya...
Tapi unik...

Reply
#75
kabarnya engine CC 201 56 ini termasuk engine yang bandel di kalangan CC201 series... Tersenyuum
[Image: train_gif2.gif]
Reply
#76
(27-04-2009, 12:36 AM)Ferrarista Wrote: Tampangnya CC201 donal bebek lucu ye...
Rada2 bloon gitu tampangnya...
Tapi unik...

weddew ... bloon gmn ?? gak ah, justru malah terlihat gagah, jendela nya juga bikin ruang pandang mass jadi lebih baik ...

betul bieb, kuat narik di tanjakan juga yah ...Big Grin
[Image: show.php?album=bejitta&photo=cisco3.jpg]
Reply
#77
iya kang bejitta,buktinya musim lebaran 2008 lalu CC 201 56 ini dines lintas BD terus hehehe
[Image: train_gif2.gif]
Reply
#78
minggu kemaren, ga tau hari apa, lok donal bebek lagi ada di dipo SDT...
hbs narik ka apa ya?? ada yang tau??
-------------------------------------------------------------------------
I love ciamis station...Playboy
Reply
#79
(30-04-2009, 05:44 PM)rz-aa Wrote: minggu kemaren, ga tau hari apa, lok donal bebek lagi ada di dipo SDT...
hbs narik ka apa ya?? ada yang tau??

kmrn sore abis narik logawa dr JR,klo minggu2 sebelumnya si 56 abis narik penataran...
[Image: train_gif2.gif]
Reply
#80
Si 'Donal Bebek' 56 ini punya dipo PWT kan?
Kalo si 47 yang udah 'normal' lagi punya dipo mana?
Dari pantauan aku sih dia biasa narik GGW atau PPCW...
Tokyo Metro 05-108F|Sora Naegi
[Image: 2r56iya.jpg]
Jabodetabek no Tsuukin Dentetsu (KCJ)
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)