. crane yg dateng ada 2 , ada gotwald , ada kirow ....
. tapi tadi ka penataran udah lewat tuh ... masa jalur SB-ML-BL masih lumpuh ????
. oiya , maaf , sy gak jadi ke TKP sekarang , soalnya something problem .
. besok pagi gw ke malang , kalo crane , gerbong ma lokonya ga ada , nerus ke SDT !!!! siapa ikut !!!???
. sebel aku .....
. tapi tadi ka penataran udah lewat tuh ... masa jalur SB-ML-BL masih lumpuh ????
. oiya , maaf , sy gak jadi ke TKP sekarang , soalnya something problem .
. besok pagi gw ke malang , kalo crane , gerbong ma lokonya ga ada , nerus ke SDT !!!! siapa ikut !!!???
. sebel aku .....

![[Image: 79HOP8.jpg]](http://i.cubeupload.com/79HOP8.jpg)
![[Image: mw3c5v.jpg]](http://i42.tinypic.com/mw3c5v.jpg)

![[Image: 989831.png]](http://valid.canardpc.com/cache/banner/989831.png)