Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Apa stasiun favorit Anda?, sebutkan alasannya !
Kalo ane stasiun Favorit...
Stasiun Kandangan... soalnya asik banget nungguin KA jarak jauh lewat langsung di jalur ini
trus stasiun Baron
alasanya sama kayak kandangan Tersenyuum
selebihnya suka stasiun2 kayak Kalimas, Stasiun Benteng, Stasiun Waru yg buat kereta barang Big Grin
Reply
Stasiun Alastua, kecil dan bersih. Sayang cuma Cepu Ekspress yang berhenti di sini, asiknya lagi kalau semarang pas musim banjir dan Sta Tawang kebanjiran, Stasiun ini akan dipenuhi kereta yang nahan sinyal, apalagi Stasiun ini punya 6 track, (2 track masih belum selesai).
Alasan lain seneng Sta Alastua, hampir tiap hari kesini, gak pagi gak sore karena anak saya suka nongkrongin kereta di sini, malah kadang ikut nebeng Ka sampai Stasiun Tawang, terus naik taksi dari tawang ke Aastua buat ambil motor...ckckckckckck
Reply
Sekarang stasiun2 udah dijadikan steril, ga enak deh mau hunting KA di stasiun Wek
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
Facebook BB: 55FFFBE5
Reply
hmm.. Stasiun favorit saya adalah sebagai berikut:

1. Stasiun Bandung.
2. Stasiun Andir. (sekarang berubah fungsi jd hanya sekedar rumah sinyal).
3. Stasiun Tugu Jogja.
4. Stasiun Solo Balapan.

alasannya??
Cuma 1, banyak sekali kenangan dan momen2 indah di stasiun2 trsebut..
Ibu saya bercerita:
"nak, dulu sewaktu kamu masih ada dalam kandungan ibu, ibu pernah hampir tertabrak Parahyangan."
Oow, Pantes saya jadi demen sama Lok Merah Biru
Reply
Stasiun favorit sya, tentu saja stasiun tempat domisili sya. Yaitu stasiun bogor..
Hehe

why?
Karna untuk sementara, stasiun tsb lah yg paling sering sya kunjungi..
kunjungi blog saya di sini Ngeledek


Lok Merah Biru
Reply
Stasiun Jatinegara!!!! Tidak jauh dri rumah, banyak kereta, tinggal saya jepret dan rekam Ngakak
Reply
St. THB ngak jauh dari rumah, tinggal nyebrang sungai Banjir Kanal Barat, dari kecil dah wara wiri main di stasiun ini, waktu SMP kelas I th 1991 ngambing KA Indocement dengan BB 301 / 304 ke St. PRP beli petasan di pasar PRP Ngakak tapi sekarang sudah tidak boleh ngambing di KA Indocement, naiklah KA Penumpang dengan beli tiket okay... Ngiler
Kupinang engkau dengan mengucap Bismillah di atas KA Matarmaja, mengkhayal mode : on  Ngakak
Reply
kemranjen,ijo,kroya,pwt,sumpiuh,maos.
1.kemranjen. tgal ke dpan rumah dah nyampe. tmpt nongkrong
2.ijo. spot bgus. karena ada terowongannya.
3.kroya. tempat ane naik kreta
4.sumpiuh dan tambak. walau kecil tp bersih.
5.maos. sama kaya kroya
6. pwt. tempat main aja
Reply
stasiun Yogyakarta, ruang tunggunya unik dan rame juga banyak kereta yang melintas.
Penglaju KRD Patas Daop II Lok Merah Biru
Reply
Stasiun CIMAHI +723 dong saya mah Big Grin . saya dari DAOP II BD
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)